Menikmati Indahnya Pulau Sawana

10.52


Jumpa lagi Travelers!

Sekarang kita akan menyaksikan pantai yang sangat menawan yaitu, pantai Sawana. Tempat ini juga merupakan tempat yang paling bagus untuk kita kunjungi, bukan hanya pantainya yang bagus, tetapi pemandangan nya yang juga luar biasa.

Jika kalian ke Banten bersantailah bersama-sama teman atau keluarga anda di pantai Sawana ini.


Pantai Sawarna merupakan pantai yang terletak di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pantai yang eksotik dan indah ini cocok sebagai tempat wisata bagi keluarga anda. Ciri khas dari Pantai Sawarna adalah adanya batu besar atau umumnya warga disana menyebutnya dengan batu layar. Batu tersebut berada di pinggiran dekat bibir pantai dan merupakan salah satu pemandangan yang sangat indah.

Wisata Pantai Sawarna - Banten

Tak hanya itu juga, Anda bisa menikmati sunset yang indah di Sawana. 


Pantai Sawarna merupakan pantai Banten yang masih bersih dan belum terkena berbagai pencemaran berbagai polusi. Yang membuat Pantai Sawarna menjadi lebih indah dikarenakan adanya perpaduan antara pemandangan yang asri dari hijaunya pepohonan hutan tropis dengan pasir putih dan air yang jernih serta pemandangan yang menghadap langsung ke samudra hindia. Panjang bibir Pantai Sawarna sekitar 65 km. Anda pun dapat berjalan-jalan dan mencari spot atau area yang tepat untuk dapat mengabadikan berbagai pemandangan di Pantai Sawarna.

Pantai Sawarna



Mengenai masalah penginapan anda dapat menyewa rumah penduduk atau anda dapat menyewa tempat penginapan cukup besar di daerah tersebut, yaitu Sawarna Beach dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Anda pun dapat berkemah di tepi pantai, tepi hutan dan tepi sawah. Di Pantai Sawarna juga terdapat fasilitas seperti pusat oleh-oleh dan cenderamata, pemandu wisata, shelter, gazebo dan warung. Selain keindahan pantai anda dapat berkeliling mengunjungi salah satu goa yang indah seperti Goa Kelelawar. Sama seperti dengan namanya gua ini dihuni oleh ratusan kelelawar. Panjang goa ini mencapai 1000 m. Pada bagian dasar gua terdapat sungai bawah tanah yang berlumpur tebal dari 10-15 cm. Semoga liburan anda selalu menyenangkan. Jangan lupa untuk menyiapkan segala sesuatu sebelum anda melakukan perjalanan ke Pantai Sawarna. Sekian informasi mengenai keindahan serta keunikan dari Pantai Sawarna Banten.

Samai jumpa, di post selanjutnya!
-Enjoy and Travel!-

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts